Girilaya Real Groups

Seo Developer and Review

Keindahan Alam Kawah Putih Ciwidey

Keindahan Alam Kawah Putih Ciwidey

Keindahan Alam Kawah Putih Ciwidey

Ciwidey merupakan salah satu kecamatan yang letaknya dekat dengan Kota Bandung. Di kawasan ini ada beberapa tempat wisata yang menarik dan patut Anda kunjungi. Beberapa di antaranya yaitu ada Kolam Pemandian Air Panas Walini, Situ Patenggang, Wisata Alam Kawah Putih, dan Wisata Kebun Strawberry. Dari keempat wisata tersebut, Wisata Alam Kawah Putih menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan untuk berkunjung ke Ciwidey.

Wisata Alam Kawah Putih atau yang biasa disebut Kawah Putih Ciwidey merupakan kawah yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha. Letusan gunung tersebut juga membentuk danau bersama tanah berwarna putih dan air berwarna putih kehijauan yang ada di area itu. Kawah yang mengandung belerang tinggi ini berada pada ketinggian 2090 mdpl di bawah titik tertinggi Gunung Patuha.

Baca Juga :   Mencari Harga Murah Untuk Sebuah Apartemen Di Jakarta

Bagi wisatawan yang ingin mengajak keluarga beserta sanak saudara, Kawah Putih Ciwidey dapat dijadikan pilihan untuk berlibur. Apalagi, hotel di ciwiday yang dekat dengan Kawah Putih banyak tersedia. Anda bisa lihat di www.traveloka.com Wisatawan akan disuguhi pemandangan alam yang memesona. Ada juga fenomena yang paling menarik di sini yakni air danau yang dapat berubah warna. Wisata pegunungan akan membuat Anda rileks dan semakin fit. Keindahan alam yang terbentuk secara alami ini dijamin membuat pikiran Anda segar kembali akibat menumpuknya pekerjaan.

Wisata alam ini juga sangat cocok untuk outdoor study maupun kegiatan tour lembaga pendidikan. Siswa akan melihat dan belajar secara langsung tentang kawah putih maupun danau yang terbentuk akibat letusan gunung api. Tentu ini akan memperluas wawasan siswa mengenai ilmu alam.

Baca Juga :   Kelebihan Membeli Kerudung Lebaran Melalui Online Shop

Untuk mencapai Kawah Putih Ciwidey, akses yang harus ditempuh wisatawan tidaklah sulit. Wisatawan dapat menggunakan kendaraan roda empat maupun kendaraan umum. Wisatawan dari luar Bandung dapat melewati jalur pintu Keluar Tol Kopo kemudian melewati sayati dan diteruskan ke Soreang. Setelah sampai Soreang, dilanjutkan ke kecamatan Ciwidey dan sampailah di lokasi Kawah Putih. Ada juga rute alternatif yakni menggunakan jalur tol Buah Batu.

Sedangkan untuk wisatawan yang menggunakan kendaraan umum dapat ditempuh dengan menggunakan jalur terminal Leuwi Panjang. Setelah itu diteruskan ke terminal Ciwidey lalu ke lokasi Kawah Putih.

Harga Tiket Masuk (HTM) Kawah Putih Ciwidey sangat ramah di kantong Anda. Untuk wisatawan lokal, harga tiket hanya Rp18.000,- per orang. Sedangkan untuk wisatawan mancanegara sebesar Rp50.000,- per orang. Dengan harga yang relatif murah tersebut, Anda tidak akan menyesal datang berlibur ke wisata ini. Selain itu, Anda juga disarankan membawa payung jika sewaktu-waktu terjadi hujan. Kecuali jika anda memiliki penginapan atau hotel di ciwiday yang dekat dengan lokasi.

Baca Juga :   Tips Membeli Hijab Melalui Internet Agar Lebih Aman dan Nyaman

Bantuan pencarian :

  • kawah putih ciwidey
  • kawah putih ciwidey bandung map
  • kawah putih ciwidey tiket masuk
  • kawah putih ciwidey map
  • kawah putih ciwidey 2016
  • kawah putih ciwidey resort
  • kawah putih ciwidey wikipedia
  • kawah putih ciwidey google maps
  • kawah putih ciwidey bandung indonesia
  • kawah putih ciwidey hotel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Girilaya Real Groups © 2017 Frontier Theme