Girilaya Real Groups

Seo Developer and Review

3 Tips Menghemat Paket Internet XL

Paket Internet XL

Apakah kamu sering merasa paket internet XL kamu cepat habis? Padahal belum genap 30 hari? Bisa jadi hal ini dari pemakaian paket data kamu yang terlalu boros, misalnya untuk streaming serta download game dan aplikasi yang sebenarnya kurang kamu butuhkan.

Yuk mulai sekarang lakukan penghematan penggunaan paket internet XL yang kamu miliki. Ikuti beberapa tips berikut ini agar kamu bisa hemat kuota.

1. Gunakan Wi-Fi di tempat umum
Ya, manfaatkan fasilitas Wi-Fi saat berada di tempat umum seperti kantor, kafe, taman, atau mal. Saat ini hampir semua tempat umum sudah tersedia layanan Wi-FI GRATIS bagi pelanggan. Dengan cara ini dijamin kamu bakal bisa menghemat paket data yang kamu miliki.

2. Manfaatkan fitur penghematan data
Fitur penghemat data ini sudah banyak tersemat di berbagai browser terkini. Saat anda berselancar di dunia maya, browser akan melakukan kompresi terhadap situs web yang sedang Anda kunjungi. Misalnya kompresi terhadap gambar serta video. Dengan fitur ini, browser akan menampilkan gambar dengan kwalitas yang lebih rendah. Sehingga kuota internet XL yang kamu gunakan tidak banyak yang digunakan.

3. Atur penggunaan data
Fitur ini sebenarnya bisa dikatakan sebagai alarm untuk penggunakan internet kamu. Kamu bisa mengatur batas penggunakan internet mingguan atau bulanan.

Seperti halnya kerja alarm, pengaturan ini bisa memberitahu kamu saat kamu akan mendekati batas yang telah kamu tentukan.

Yang terpenting lagi, kamu juga harus mematuhi batas penggunaan kuota internet yang telah kamu tentukan sebelumnya. Hal ini akan sia-sia bila kamu sendiri melanggar batas kuota yang telah kamu pilih serta membuat kuota paket internet XL kamu jadi cepat habis.

Girilaya Real Groups © 2017 Frontier Theme