Girilaya Real Groups

Seo Developer and Review

Cara Jitu Dalam Menawarkan Rumah Dijual

Dengan mengetahui metode yang tepat dalam melakukan penawaran penjualan rumah dijual di Jakarta selatan. Maka menjual rumah merupakan perkara yang mudah. Karena rumah merupakan investasi properti yang selalu memberikan keuntungan bagi kita. Karena semakin lama nilai jual properti tersebut pasti akan selalu mengalami kenaikan.

Cara Jitu Dalam Menawarkan Rumah Dijual

Cara Jitu Dalam Menawarkan Rumah Dijual

Lantas bagaimana agar cepat mendapatkan respon positif dikala menawarkan kepada calon pembeli ?. Hal itu dapat terjadi jika kita menggunakan cara cara yang tak biasa atau sukar dilakukan oleh beberapa penjual yang lain. Berikut beberapa cara jitu dalam menawarkan rumah diual agar memiliki pembeli dengan cepat

  1. Bukalah tawaran harga rumah sesuai dengan harga pasaran dimana lokasi rumah tersebut berada.namunharga rumah Anda saja bisa lebih tinggi dari harga pasaran, karena berada di yang lokasi strategis dan  ramai, dekat dengan fasilitas umum, akses tol dan jalan mudah, lingkungan aman dan nyaman atau lain sebagainya. Maka sebelum membuka sebuah harga perlunya melakukan sebuah survei tentang lokasi dan fasilitas umum yang ada di sekitar lingkungan rumah.
  2. Anda dapat melakukan sebuah renovasi rumah yang sedang Anda tawarkan atau jual. Agar tidak mengeluarkan biaya yang banyak, Anda cukup renovasi ringan saja. Bisa dengan mengecat dinding rumah agar terlihat seperti baru. Lalu membersihkan dan merapikan rumah agar siap untuk dihuni. Dikarenakan terkadang pembeli menginginkan rumah yang sudah siap huni agar tidak repot untuk merenovasi rumah lagi.
  3. mencari agen properti propesional atau kantor agen property untuk bekerjasama dengan kita dalam memasarkan rumah. Dengan banyaknya chanel atau rekanan yang dimiliki oleh agen, hal itu akan membuat rumah kita di pasarkan secara tepat sasaran. Dan biasanya para agen properti broker sudah mempunyai chanel yang banyak. Dengan begitu rumah yang akan kita jual dapat mendapatkan calon pembeli dengan cepat.
  4. Gunakanlah sarana promosi secara online atau  dengan internet untuk mempromosikan rumah yang kita jual. Kita dapat membuat website atau dengan memasang iklan di berbagai web properti yang memiliki banyak pengunjung. Hal ini selain mendapatkan calon pembeli dengan cepat kita juga dapat mengurangi penggunaan kertas dalam melakukan penawaran.
Baca Juga :   Dibangun, Apartemen Murah di Daan Mogot

Demikian cara jitu dalam menawarkan rumah untuk dijual. Semoga dapat bermanfaat. Anda juga dapat menambahkan atau mengkolaborasikan beberapa cara yang lain untuk mendapatkan hasil yang lebih efektif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Girilaya Real Groups © 2017 Frontier Theme