Girilaya Real Groups

Seo Developer and Review

Tips Belanja Perlengkapan Traveling Murah Meriah

Pada dasarnya manusia itu suka melihat dan menemukan hal-hal yang baru, menikmati berbagai keseruan baru yang berbeda dengan rutinitas yang biasa mereka lakukan setiap hari. Dengan melakukan traveling atau bepergian ke beberapa lokasi yang indah, menjadi salah satu cara memuaskan hasrat untuk menemukan sesuatu yang ‘baru’.

Traveling juga menjadi gaya hidup bagi sebagian orang, bukan cuma sekadar merefresh otak dengan berjalan-jalan, namun juga bisa jadi mata pencaharian lho. Sering mampir ke blog milik traveler kan? Lihat bagaimana mereka bekerja sambil menjalankan hobi jalan-jalan mereka tersebut, sambil jalan-jalan, review berbagai tempat wisata dan hotel, sering dapat job review atau content placement dengan fee yang luar biasa. Itu kelebihan traveling yang pasti sulit untuk ditolak.

Tips Belanja Perlengkapan Traveling Murah Meriah

Tips Belanja Perlengkapan Traveling Murah Meriah

Tertarik ingin traveling juga? Siapkan dulu berbagai perlengkapan untuk traveling, jangan sampai saat jalan-jalan dan staycation di lokasi wisata, tak tahunya ada barang yang tertinggal, kan acara liburannya jadi kurang seru. Yuk simak tips traveling yang murah tapi meriah!

  1. Ransel atau koper? Kedua media penyimpanan pakaian dan semua tektek bengek saat traveling ini penting untuk menambah kenyamanan saat jalan-jalan. Pilih tas atau ransel berbahan kuat, tapi ringan dan kokoh saat dipakai. Misalnya backpack dari Eiger atau Deuteur.
  2. Pilih baju yang mudah dicuci dan cepat kering tapi tak boros tempat. Hal ini dimaksudkan supaya kelak pakaian yang kita cuci selama traveling bisa cepat kering, sehingga tak perlu bawa banyak pakaian dan merepotkan selama perjalanan.
  3. Pilih dompet yang bisa masuk cash dan receh, serta slot khusus untuk kartu ATM. Karena stok uang untuk biaya traveling memang bagusnya disimpan di ATM saja biar aman, selain itu bawa uang secukupnya akan menghentikan kita dari lapar mata saat belanja oleh-oleh.
  4. Cari sepatu yang didesain untuk menopang kenyamanan kaki saat berjalan-jalan. Hal ini dimaksudkan supaya kaki kita tak terluka atau lecet saat berkeliling di lokasi wisata.
  5. Pastikan membeli stok obat pribadi, seperti jamu masuk angin, obat sakit kepala, plester luka dan gunting. Masukkan dalam kotak kecil, sebab kotak P3K ini sama fatalnya dengan bawaan saat traveling lainnya.
Baca Juga :   Dibangun, Apartemen Murah di Daan Mogot

Lalu dimana kita bisa dapatkan semua perlengkapan traveling  dengan harga yang ekonomis? Jawabannya ada di tanggal 12 Desember 2016 nanti. Secara, tanggal cantik di akhir tahun itu merupakan tanggal spesial untuk pesta diskon besar-besaran menyambut Harbolnas alias Hari Belanja Online Nasional.

Salah satu e-commerce yang menyelenggarakan acara tersebut adalah Blanja.com dan bahkan sejak tahun 2012 sudah menjadi peserta aktif dari momen khusus pecinta belanja ini. Kelak nanti akan diadakan pesta diskon hingga 90% untuk semua produk barang dan jasa yang ada di Blanja.com. Dari mulai kebutuhan pribadi, perlengkapan rumah tangga, aneka makanan dan minuman serta perlengkapan traveling bisa dibawa pulang dengan harga diskon yang bikin ketagihan belanja. Siapkan diri kita menyambut pesta diskon akhir tahun di Blanja.com!

Baca Juga :   Domain Gratis dan Hosting Gratis 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Girilaya Real Groups © 2017 Frontier Theme