Girilaya Real Groups

Seo Developer and Review

10 Cara Mudah Tingkatkan Traffic Pengunjung Blog

Assalammu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh…

10 Cara Mudah Tingkatkan Traffic Pengunjung

10 Cara Mudah Tingkatkan Traffic Pengunjung

Salam sukses bagi teman2 yang sedang membaca atau sudah membaca atau yang belum membaca coretan2 kecil yang dikemas sangat sederhana dan dilabeli RedCODE oleh Girilaya Real Groups.

Coretan2 mengenai cara membanjiri blog dengan Traffic pengunjung fantastis sudah pernah saya coret2 di RedCODE bertitle “10 Cara Mudah Tingkatkan Traffic Pengunjung” yang merupakan bagian dari buku “Generasi Go-BLOG”.

Ada jutaan blog dan situs yang tersedia di internet. Dan sebagian besar pemilik situs dan blogger harus menghadapi pertanyaan! Bagaimana untuk menarik lebih banyak pengunjung? Jika Teman2 juga menghadapi masalah yang sama maka Teman2 bisa mengikuti lalu lintas web tips mengemudi sederhana dan efektif dan trik.

  1. Konten unik

Konten adalah raja, konten dengan keaslian dan memikat/bermanfaat adalah dasar dari situs manapun. Setiap situs yang memiliki konten yang luar biasa selalu mendapatkan peringkat 1 halaman di Google SERPs atau setidaknya menjadi #1 dihati para pengunjungnya. Selalu menulis konten asli, unik dan bermanfaat sangatlah berharga bagi pembaca blog Teman2. Memberi mereka alasan untuk mengunjungi situs Teman2 lagi dan lagi. Share informatif ide, tips, teknik, berita dan informasi dengan mereka. Juga berbagi pandanga pribadi Teman2 dan melibatkan mereka dalam lingkaran Teman2.

  1. Media sosial

Gunakan Media sosial untuk Meningkatkan lalu lintas ke situs web atau Blog. situs media sosial seperti Facebook, Twitter, LinkedIn, Google+ adalah memiliki Jutaan pengunjung unik setiap hari. Dan Teman2 dapat mengarahkan lalu lintas besar ke blog Teman2.

  • Facebook

Menggunakan pemasaran Facebook untuk meningkatkan lalu lintas ke Situs Teman2. Facebook marketing adalah yang paling populer di pemasar media sosial dan blogger. Buat profil FB dan halaman Facebook dan link dengan blog Teman2. Meningkatkan Like Facebook pada halaman Teman2 dan berbagi posting blog Teman2 di halaman tersebut. Teman2 dapat menggunakan Facebook ADS untuk mempromosikan situs Teman2, FB Page dan Artikel / Catatan tentang Facebook akan sangat membantu Teman2 untuk meningkatkan suka dan Klik di Situs Teman2.

  • Twitter
Baca Juga :   How to change WordPress non-SEO to SEO permalink

Twitter menyediakan ruang yang unik untuk mempromosikan konten blog Teman2 secara online. Membuat account di twitter dan mulai tweet. Twitter menawarkan ruang 140 kata-kata untuk mengungkapkan kata-kata Teman2. Mulai mengikuti orang lain dan meningkatkan pengikut. Bagi Blog link artikel Teman2 dengan pengikut Teman2.

  • Google +

Google+ adalah sebuah platform sosial besar yang disediakan oleh Google. Google+ saat ini memiliki 170 juta pengunjung unik. Teman2 dapat mengikuti orang lain dan dapat berbagi URL / konten blog Teman2 dengan mereka. Untuk menggunakan Google+ Teman2 dapat menggunakan Id Gmail yang ada atau dapat membuat yang baru. Google+ juga membantu blogger untuk berbagi gagasan, pikiran, Gambar dan konten blog di seluruh dunia. Buat lingkaran Teman2 sendiri atau dapat Ikuti Komunitas di Google+ untuk berbagi dan belajar sesuatu yang baru.

  • LinkedIn

LinkedIn merupakan jaringan profesional di internet. Bekerja sebagai Sebuah komunitas online profesional dan memiliki lebih dari 240 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Buat Profil di LinkedIn dan membuat lingkaran, mulai mengikuti lain dan berbagi rincian berguna dengan mereka. Karena jaringan profesional terkait juga dapat membantu Teman2 untuk menemukan pekerjaan untuk menghasilkan uang.

  1. Direktori Blog

Direktori blog masih ide baik yang dapat dipergunakan untuk mendapatkan lalu lintas gratis ke situs web. Karena banyak Otoritas Tinggi Blog Direktori Seperti Dmoz, Yahoo, Semua Top, Technorati membantu dalam ribuan drive pengunjung unik ke situs web yang tercantum dan blog. Semua blog dengan rank top 5 yang paling sering dikunjungi.

  1. Forum

Segera mulai ambil bagian dalam forum dan diskusi online. Forum merupakan tempat terbaik dalam mengarahkan lalu lintas ke situs Teman2 secara efektif. Termasuk blog Teman2 Url di Signature dan memberikan pengunjung forum kesempatan untuk mengunjungi situs Teman2. Jadilah member aktif di beberapa forum yang berbeda dan menggunakannya secara efektif untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Teman2.

  1. Blog Comment

Mengomentari blog adalah ide yang baik untuk Menarik beberapa lalu lintas tambahan untuk blog Teman2. Pertama-tama Cari tahu beberapa kualitas dan tinggi PR Dofollow Blog di halaman atau sesuatu yang berhubungan dengan topik Teman2. Dan mulai Mengomentari artikel mereka. Selalu menjadi komentator cerdas dan menulis komentar berharga dan terkait / relevan. Tidak hanya mencoba untuk menempatkan Url untuk promosi. Gunakan URL artikel lengkap jika diperlukan untuk sementara waktu dalam berkomentar. Tidak pernah terlihat seperti spam Mengomentari. Tapi Teman2 bisa menulis URL Blog Teman2 di bawah Bagian website untuk mendapatkan backlink. Setelah membaca komentar Teman2 jika seseorang penasaran dan ingin mengunjungi situs Teman2 kemudian setelah hanya mengklik nama Teman2 orang dapat mengunjungi di situs Teman2.

  1. Berpartisipasi Dalam Blog Community
Baca Juga :   How to change WordPress non-SEO to SEO permalink

Berpartisipasi dalam Komunitas Blogging Online untuk berbagi pengalaman, New Post, Pikiran dan informasi yang berguna untuk. Memberitahu mereka tentang “Who U are” dan melibatkan pengunjung harian Teman2. Berpartisipasi dalam komunitas blog merupakan cara yang bagus untuk berbagi rincian blog baru Teman2 dengan blogger lainnya. Mendorong rekan-rekan blogger untuk berbagi rincian Blog Teman2 di Post baru mereka.

  1. Email Marketing

E-mail marketing dan berbagi konten adalah salah satu teknik favorit saya dalam meningkatkan traffic blog, pengikut dan meningkatkan Pendapatan. Mulai Menangkap Pengunjung email dari hari pertama. Gunakan beberapa pelanggan yang baik dan Lead bentuk generasi untuk menerima pengunjung e-mail. Build-up Database email dan mengirim mereka Artikel link New, Ulasan link, Kupon Kode, dan konten lain yang berguna secara teratur. Banyak blogger terkenal dan pemasar digital menggunakan e-mail distribusi konten untuk mempromosikan blog dan layanan mereka.

  1. Social Bookmarking

Seperti situs sosial Facebook, Twitter, LinkedIn, situs social bookmarking juga merupakan sumber yang baik lalu lintas. Situs bookmark seperti Reddit, Digg, Delicious, dan Stumbleupon adalah memiliki jutaan pengunjung unik setiap bulan. Teman2 bisa mengirimkan link blog Teman2 di situs bookmark yang sangat dikunjungi ini jika ada yang menemukan artikel Teman2 bermanfaat maka bisa bookmark untuk masa depan dan juga dapat berbagi dengan orang lain. Jika artikel Teman2 memiliki konten yang unik dan besar maka dapat muncul di halaman rumah dari Digg, Delicious dan StumbleUpon. Mencapai pada halaman pertama dapat memberikan blog Teman2 traffic dari 100 menjadi 10K lebih pengunjung unik hanya dalam 24 sampai 48 jam.

  1. Article Submission
Baca Juga :   How to change WordPress non-SEO to SEO permalink

Artikel direktori adalah memiliki basis lalu lintas biasa yang berarti orang mencari mereka untuk menemukan artikel baru pada topik yang diinginkan. Teman2 juga dapat menggunakan Situs Article Submission ini tumbuh Lalu Lintas blog Teman2 secara dramatis. Menulis beberapa konten blog yang besar untuk Artikel  direktori dan menyerahkan mereka ke Direktori yang berbeda. Teknik ini akan meningkatkan lalu lintas Teman2 langsung. Karena ketika seseorang membaca artikel Teman2 juga membaca tentang Author di bawah artikel. Dan Teman2 dapat memberikan link ke Blog Teman2 di setiap bagian penulis Artikel  ini. Jika pengunjung merasa bermanfaat daripada untuk membaca lebih isinya dapat mengunjungi ke situs Teman2.

  1. Guest Blogging

Sebagai blogger dan Pemasaran Digital Consultant saya menemukan bahwa blogging tamu masih bermanfaat untuk meningkatkan traffic blog Teman2. Ini Hanya diperlukan trik Pro untuk menggunakan Guest Blogging untuk lalu lintas blog Teman2. Cari Out beberapa tinggi Authority dan lalu lintas blog yang juga menerima posting tamu. Dari menemukan beberapa topik dan menulis konten blog. Baca Pedoman pengajuan Blog tamu dan mengirimkan artikel. artikel Teman2 harus unik dan membantu dengan informatif bagi para pembaca blog. Jika Teman2 menulis beberapa konten blog yang epik untuk Pembaca Blog daripada yang dapat mendorong baik jumlah lalu lintas ke blog Teman2. Karena ketika posting tamu akan dipromosikan dari blog Teman2 juga akan menyoroti.

Demikian sedikit Review isi dari buku “Generasi Go-Blog” yang akan kami Release pertengahan Maret 2016. Informasi terperinci dalam membanjiri Blog dengan Traffic fantastis dapat dilihat dalam segmen “10 Cara Mudah Tingkatkan Traffic Pengunjung”.

Semoga artikel ini bias bermanfaat, mohon maaf jika banyak kekurangan dalam artikel ini, terimakasih.

Link DOWNLOAD 10 Cara Mudah Tingkatkan Traffic Pengunjung Blog

  1. http://docdro.id/6xX0V4M
  2. http://m.uploadedit.com/ba3u/145510836314.docx
  3. http://www.uploadmb.com/dw.php?id=1455108930
  4. https://docupub.com/docs/28553a3c-d1a5-4e1a-872e-f5cb33bf0054/Girilaya.Com%20-%2010%20Cara%20Mudah%20Meningkatkan%20Traffic%20Pengunjung.pdf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Girilaya Real Groups © 2017 Frontier Theme