Girilaya Real Groups

Seo Developer and Review

Dibangun, Apartemen Murah di Daan Mogot

sewa apartemen daan mogot

sewa apartemen daan mogot

Perkembangan pembangunan apartemen terus meningkat. Hal ini diakibatkan oleh juga meningkatnya kebutuhan masyarakat akan hunian di Indonesia. Selain itu, apartemen sendiri dicari oleh masyarakat karena sangat menjanjikan untuk investasi, baik untuk dimiliki, maupun dimanfaatkan untuk sewa apartemen.

Kini, di ibu kota Jakarta tengah dibangun Padina SOHO & Residences yang berlokasi di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Pembangunannya sendiri telah resmi dimulai sejak 24 April 2016 lalu. Proyek ini dikembangkan oleh PT Patra Bangun Properti (PBP) di atas lahan seluas 4.181 meter persegi. Proyek ini pun telah memiliki sertifikat Hak Guna Bangun (HGB) murni.

Selain apartemen, akan dibangun pula Small Office Home Office (SOHO) dan ditambah pula dengan area komersial. Unit apartemen ini nantinya direncanakan akan dijual dengan harga Rp 380 jutaan hingga Rp 2 miliar. Unit terkecil sendiri memiliki dimensi 24,5 meter persegi dan terluas adalah 113 meter persegi.

Baca Juga :   Cara Jitu Dalam Menawarkan Rumah Dijual

Apartemen ini direncanakan selesai pada September tahun 2017 nanti atau 18 bulan dari ground breaking April lalu. Daan Mogot sendiri dinilai menjanjikan mengingat daerah ini adalah kawasan industri dan juga pergudangan. Selain itu juga banyak perusahaan baru yang beroperasi di kawasan tersebut. Tentunya Padina diharapkan dapat menjadi alternatif pilihan hunian di daerah tersebut.

Memiliki total sebanyak 380 unit, nantinya setiap unit akan diberi fasilitas Smart apartemen berupa Padina Apps. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengatur seluruh kegiatan seperti menyalakan lampu, AC, TV, dan melihat CCTV lewat ponsel penghuni.

Apartemen ini telah dipasarkan sejak Desember 2015 lalu dan telah terjual 70 persen. Terbagi menjadi dua menara, Tower A berisikan 190 unit sementara sisanya menempati Tower B. Sementara SOHO yang ditawarkan ada sebanyak 66 unit dengan luas yang berkisar antara 69 meter persegi, hingga 115 meter persegi. Unit terkecil dibanderol dengan harga sebesar Rp 1,2 miliar.

Baca Juga :   Syarat Masuk SNMPTN Perlu Perhatian Mahasiswa Baru

ntuk merealisasikan apartemen Padina SOHO & Residences ini, PBP perlu mengeluarkan dana sebesar Rp 300 miliar. Saat ini PBP juga memiliki cadangan lahan di beberapa lokasi. Di antaranya, Kebon Jeruk dan Kemanggisan di Jakarta Barat juga di Garut dan Cirebon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Girilaya Real Groups © 2017 Frontier Theme